SD Negeri Ujung Patihah Gelar lounching Program Bebas Sampah" Begini Penjelasan Ita Purnamasari"
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SD Negeri Ujung Patihah Gelar lounching Program Bebas Sampah" Begini Penjelasan Ita Purnamasari"

    Dimas ( Redaksi )
    7 Oktober 2024, 10/07/2024 07:57:00 PM WIB Last Updated 2024-10-07T12:57:47Z

     



    Suka Makmue_Harian-RI.com

    Pada pagi hari ini SD Negeri Ujung Patihah kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya gelar Launching Program Bebas Sampah. Senin 07 Oktober 2024


    Dalam arahan singkatnya kepala sekolah SD Negeri Ujung Patihah Ita Purnamasari, S. Pd. SD memaparkan bahwa  dirinya  merasa sangat bangga dan bersyukur, karena melalui kerja sama yang baik antara sekolah dan kantin, kita dapat meluncurkan program yang bertujuan untuk mewujudkan sekolah yang lebih bersih, sehat, dan ramah lingkungan.


    Seperti yang kita ketahui, sampah adalah masalah serius yang harus kita tangani bersama. Mulai dari sekolah inilah, kita bisa menanamkan kebiasaan baik untuk menjaga kebersihan dan mengelola sampah dengan benar. Program bebas sampah ini menjadi langkah awal bagi kita semua, tidak hanya untuk menjaga lingkungan sekolah, tetapi juga untuk membentuk karakter anak-anak kita sebagai generasi yang peduli terhadap kelestarian alam.


    Kami juga sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dari pihak kantin, yang ikut berperan aktif dalam mendukung program ini dengan berkomitmen mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan menyediakan makanan sehat dan bersih. Ini adalah contoh konkret bagaimana semua pihak di sekolah kita dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.


    Kami ( kepala sekolah ) berharap, dengan adanya program ini, setiap siswa dan warga sekolah semakin menyadari pentingnya menjaga kebersihan. Mulai dari hal-hal kecil, seperti membuang sampah pada tempatnya, memisahkan sampah organik dan non-organik, hingga mendaur ulang sampah yang masih bisa dimanfaatkan.


    Dia mengajak kepada para siswa- siswi untuk  ikut berperan dalam kesuksesan program ini. Jadikan kebiasaan membuang sampah pada tempatnya sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Karena dengan menjaga kebersihan, kita juga menjaga kesehatan dan masa depan kita." Harapnya


    Dia juga berterima kasih  kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga program bebas sampah ini berjalan lancar dan dapat membawa perubahan positif bagi sekolah kita tercinta." (Denis)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SD Negeri Ujung Patihah Gelar lounching Program Bebas Sampah" Begini Penjelasan Ita Purnamasari"

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer